• Sabtu, 04/05/2024 07:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Natalie Portman Singgung Spekulasi Perselingkuhan dengan Benjamin Millepied

- Kamis, 22/02/2024 07:53 WIB
Natalie Portman Singgung Spekulasi Perselingkuhan dengan Benjamin Millepied
Dok E!news

Tengah di tengah spekulasi bahwa dirinya dan suaminya, Benjamin Millepied, telah berpisah setelah lebih dari satu dekade menikah, aktris Thor itu menanggapi rumor tersebut, mengatakan kepada Vanity Fair pada 21 Februari, "Ini mengerikan, dan saya tidak memiliki keinginan untuk ikut campur."

Selain memberi pendapat tentang babak baru pasangan tersebut, Portman juga berbagi wawasan tentang bagaimana ia membagi waktunya antara Paris dan Los Angeles.

"Saya menjalani kehidupan yang sangat tidak Hollywood di L.A.," katanya kepada media tersebut. "Saya tinggal di sisi timur. Saya memiliki beberapa teman yang berada di industri hiburan, tetapi banyak teman yang tidak, dan kami tidak melakukan hal-hal industri saat berkumpul. Kami tidak pergi ke pesta Hollywood, kami makan malam di rumah di halaman belakang."

Pernyataannya datang hampir satu tahun setelah berbagai media melaporkan bahwa Millepied, 45 tahun, telah terlibat dalam sebuah perselingkuhan.

Portman dan Millepied—yang memiliki dua anak bersama, Aleph, 12 tahun, dan Amalia, 6 tahun—pertama kali bertemu pada tahun 2009. Saat itu, sang coreografer membantu aktris tersebut mempersiapkan perannya sebagai penari balet berbakat dalam film thriller Black Swan tahun 2010.

"Saya bertemu suami saya di film itu, jadi saya pikir saya berada di, seperti, dunia impian," kata Portman dalam wawancara SiriusXM Town Hall tahun 2018. "Sepertinya cukup menyenangkan sepanjang waktu. Kami memiliki seluruh, seperti, dia mengajari saya menari."

Meskipun hubungan mereka tidak langsung menjadi cinta pada pandangan pertama, wanita 42 tahun itu mencatat bahwa ikatan mereka tumbuh dengan waktu.( Enews)

Tags

Artikel Terkait

Terkini