• Rabu, 08/05/2024 22:00 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MVP Pictures Gelar Syukuran dan Pengumuman Produksi Film "Pulau Hantu”

- Kamis, 22/02/2024 20:06 WIB
MVP Pictures Gelar Syukuran dan Pengumuman Produksi Film "Pulau Hantu”
Dok MVP

MVP Pictures menggelar acara syukuran dan pengumuman produksi untuk film horor terbaru mereka, "Pulau Hantu". Dengan kehadiran para pemain dan kru film, acara ini menjadi momen penting dalam memperkenalkan proyek film yang dinantikan ini.

Franchise "Pulau Hantu" telah menjadi bagian dari sejarah perfilman horor Indonesia dengan kesuksesan film-film sebelumnya, seperti "Pulau Hantu" (2007), "Pulau Hantu 2" (2008), dan "Pulau Hantu 3" (2012). Dalam acara syukuran ini, dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co Produser, Ferry Pei Irawan yang akan menjadi sutradara, dan Erwanto Alphadullah sebagai penulis skenario, bersama dengan para pemain seperti Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.

"Pulau Hantu" akan mengisahkan tentang sebuah kapal yang terdampar di sebuah pulau misterius setelah sebuah pesta. Seorang remaja pembangkang harus menghadapi serangkaian teror gaib mematikan untuk bertahan hidup dan kembali ke rumah, sambil mengatasi hubungan yang rumit dengan ibunya.

Amrit Punjabi, selaku Co Produser, menjelaskan bahwa meskipun "Pulau Hantu" adalah warisan intelektual dari masa lalu, versi terbaru ini akan memberikan sentuhan baru untuk perfilman horor di Indonesia. Meskipun mempertahankan identitas merek yang kuat, film ini akan membawa cerita, gaya, dan pemain baru untuk memberikan pengalaman yang segar kepada penonton.

Produksi film "Pulau Hantu" dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 25 Februari, dengan rencana pengambilan gambar selama sekitar 20 hari. Lokasi syuting akan meliputi Jakarta, Tanjung Lesung, dan Sukabumi. Informasi terbaru mengenai film ini dapat diikuti melalui akun Instagram resmi MVP Pictures @mvppictures_id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini