• Minggu, 19/05/2024 08:34 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Jonas Rivanno Tidak Ada Kendala Beradu Akting Dengan Afifah Ifah’nda di"Tertawan Hati" di SCTV

- Jum'at, 23/02/2024 14:17 WIB

Jonas Rivanno mengungkapkan bahwa dia tidak mengalami kesulitan yang signifikan selama proses syuting sinetron "Tertawan Hati" yang sedang ditayangkan di SCTV.

"Ini pertama kali saya bekerja sama dengan Afifah Ifah’nda, tapi beruntunglah dia dan para pemain lainnya profesional, sehingga kemampuan untuk membangun chemistry-nya menjadi lebih mudah," ungkap Jonas dalam pernyataannya melalui Zoom SCTV.

Menurutnya, memerankan karakter Mario Darmawan dalam sinetron ini cukup menantang, terutama dalam menyakinkan penonton mengenai karakter seorang pria kaya yang terjebak dalam situasi rumit.

"Salah satu tantangannya adalah bagaimana saya bisa meyakinkan penonton tentang karakter Mario yang kaya raya. Selain itu, lokasi syuting yang panas juga menjadi tantangan tersendiri, yang membuat saya merasa lelah," kata Jonas.

Meskipun begitu, Jonas merasa senang bisa terlibat dalam proyek ini dan berharap sinetron "Tertawan Hati" dapat memberikan hiburan bagi penonton di rumah.

"Saya sangat senang bisa terlibat dalam sinetron ini. Semoga sinetron ini dapat terus menghibur penonton di rumah," tambahnya.

Selama Jonas bermain dalam sinetron "Tertawan Hati", putrinya yang masih kecil, Chloe, ternyata sering menontonnya. "Chloe belum mengerti ceritanya, dia hanya ingin melihat papanya di TV. Dia pernah bertanya, `Papa sedang mencium siapa?` ujar Jonas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini