• Minggu, 19/05/2024 19:04 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Ada Tulisan Sold Raffi Ahmad di IIMS

- Sabtu, 24/02/2024 15:23 WIB

Hari terakhir sebelum penutupan pameran otomotif IIMS, ribuan pengunjung memadati sejumlah booth kendaraan, baik mobil listrik maupun mobil berbahan bakar konvensional.

Antusiasme pengunjung IIMS dari tahun ke tahun terus meningkat, terlihat di salah satu booth Chery sebuah mobil sedan hitam dengan tulisan "Sold Raffi Ahmad". Mobil tersebut adalah Chery Omoda, sebuah mobil listrik dengan harga hampir 500 juta rupiah.

Ketika ditanya, seorang staf di booth tersebut mengkonfirmasi bahwa mobil ini sudah dibeli oleh Raffi Ahmad. "Ya benar, mobil ini sudah dibeli oleh Raffi Ahmad," ujarnya saat ditemui di Booth Chery di IIMS, Jakarta pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Mobil listrik Chery Omoda yang sudah menjadi milik pembawa acara FYP Trans 7 tersebut menjadi daya tarik bagi pengunjung. Mereka turut naik dan memeriksa mobil tersebut secara detail mulai dari bagian depan hingga bagasi, menunjukkan minat yang tinggi terhadap mobil listrik ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini