• Jum'at, 03/05/2024 04:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Dukung Pandawara Group di Hari Peduli Sampah Nasional, Wujudkan Lingkungan Yang Lebih Bersih

- Sabtu, 24/02/2024 16:29 WIB
Chery Dukung Pandawara Group di Hari Peduli Sampah Nasional, Wujudkan Lingkungan Yang Lebih Bersih
Dok Chery

Sebagai upaya konkret dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2024, PT Chery Sales Indonesia berkolaborasi dengan Pandawara Group untuk mendukung kegiatan pembersihan sampah. Kegiatan lingkungan ini berlangsung di Jl. Mahmud, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, sejalan dengan visi Chery OMODA E5 sebagai SUV futuristik yang ramah lingkungan, dalam mendukung mobilitas berkelanjutan bebas emisi.

"Komitmen Chery dalam menjaga lingkungan mendapat dukungan positif dari Pandawara Group, dan kami bersama-sama menyelenggarakan aksi pembersihan sampah serta rencana penanaman pohon mangrove. Langkah ini sejalan dengan tujuan Chery OMODA E5 untuk turut berperan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui kendaraan listrik bebas emisi," ujar Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand PT Chery Sales Indonesia.

Bersama Pandawara Group, Chery Bersihkan Sampah di Margaasih, Bandung

Margaasih adalah salah satu area di Kabupaten Bandung yang kondisi saluran airnya memprihatinkan. Area ini telah ditetapkan oleh Pandawara Group sebagai salah satu lokasi target pembersihan sampah. Setelah sepakat berkolaborasi, Chery turut serta dalam aksi bersih-bersih ini. Kegiatan melibatkan puluhan relawan dari Pandawara Group serta masyarakat setempat.

Kolaborasi antara Chery dan Pandawara Group tidak berhenti pada aksi bersih-bersih sampah. Kedepannya, keduanya akan melakukan penanaman pohon mangrove. Mereka berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam kegiatan edukasi dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Chery Percaya pada Kelestarian Lingkungan

Chery meyakini bahwa kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Melalui kolaborasi ini, Chery mengajak semua pihak untuk bersatu melawan sampah dan bersama-sama membangun masa depan yang bersih dan hijau.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini