• Minggu, 28/04/2024 01:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

OMODA E5 Menjadi Mobil Resmi Pengawal pada Kompetisi Olahraga Internasional, Sportel Bali Triathlon 2024

- Senin, 26/02/2024 16:59 WIB
OMODA E5 Menjadi Mobil Resmi Pengawal pada Kompetisi Olahraga Internasional, Sportel Bali Triathlon 2024
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi mengumumkan partisipasi Chery OMODA E5 sebagai mobil resmi dan mobil pengawal pada Sportel Bali Triathlon 2024 yang diadakan di Intercontinental Bali Resort pada tanggal 25 Februari 2024. Ini merupakan debut Chery OMODA E5 di Bali dan menjadi momen penting untuk mendukung ajang olahraga internasional ini.

Sportel Bali Triathlon 2024 adalah acara multi-olahraga yang menempatkan keberlanjutan para atletnya sebagai prioritas utama. Dengan lebih dari 350 peserta dari dalam dan luar negeri, Bali telah menjadi tuan rumah ajang ini untuk kedua kalinya.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, "Chery OMODA E5, SUV Listrik yang tampil futuristik, sporty, dan memiliki performa tinggi, sesuai dengan semangat para triathlete yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka."

Kehadiran Chery OMODA E5 dalam ajang ini bukan hanya sebagai mobil pengawal, namun juga sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan. Penggunaan mobil pengawal berteknologi EV ini sejalan dengan visi Sportel Bali Triathlon 2024 untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

Adapun kehadiran Chery OMODA E5 di Bali akan menjadi daya tarik bagi para pecinta otomotif dan olahraga di Pulau Dewata. Terdapat empat unit Chery OMODA E5 yang akan hadir dalam ajang Sportel Bali Triathlon 2024. Dua unit akan digunakan sebagai mobil pengawal peserta triathlon selama perlombaan berlangsung, satu unit untuk display, dan satu unit lagi disediakan untuk test drive bagi peserta atau pengunjung acara yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil SUV listrik ini.

Keikutsertaan Chery OMODA E5 di Sportel Bali Triathlon 2024 mencerminkan semangat para atlet yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka. Sebagai E-Future Ranger, Chery OMODA E5 juga mendukung keberlangsungan dan kelestarian lingkungan, sesuai dengan komitmen Chery untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bumi.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,2 detik dan kecepatan maksimum 172 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 28 menit, serta 50W Wireless Fast Charging.

Bagi konsumen di Bali yang tertarik dengan produk-produk Chery, dapat mengunjungi dealer resmi Chery yang terletak di Jl. Bedahulu II No 24 X, Gatot Subroto Tengah, Denpasar. Dealer ini memiliki fasilitas 3S standar Chery dan menawarkan layanan test drive untuk menikmati pengalaman berkendara yang istimewa dengan SUV premium Chery. Chery Bali berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang memuaskan dan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi par

Tags

Artikel Terkait

Terkini