• Jum'at, 03/05/2024 05:29 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sukacita BYD Menangkan Empat Kategori dalam IIMS Awards 2024

- Senin, 26/02/2024 19:12 WIB
 Sukacita BYD Menangkan Empat Kategori dalam IIMS Awards 2024
Dok BYD

Puncak acara IIMS 2024 menjadi momen gemilang bagi BYD Indonesia yang berhasil memenangkan empat kategori dalam IIMS Awards 2024. Penghargaan tersebut termasuk Favorite New Car Launch untuk ketiga produk BYD yang diluncurkan bersamaan, Best EV Sedan untuk BYD Seal, Best Medium EV untuk BYD Atto 3, dan Best Booth Car >1000m2. Kesuksesan ini merupakan bukti apresiasi yang diberikan kepada BYD atas dedikasi mereka dalam menghadirkan produk kendaraan listrik (EV) yang unggul di Indonesia.

Luther T. Panjaitan, Head of Marketing BYD Indonesia, menyampaikan kegembiraannya, "Kami sangat senang memperkenalkan dan menawarkan teknologi canggih sebagai solusi ramah lingkungan yang berkelanjutan pada IIMS 2024. Antusiasme pengunjung di booth terhadap setiap produk dan teknologi BYD benar-benar luar biasa. Memenangkan keempat kategori IIMS Awards 2024 semakin memotivasi kami untuk terus memperluas pasar EV BYD di Indonesia."

Prestasi BYD dalam IIMS Awards 2024 merupakan hasil dari upaya tak kenal lelah mereka dalam memperkenalkan teknologi EV kepada pengunjung. Produk BYD telah menciptakan kegemparan di industri otomotif nasional, khususnya di segmen EV. Keunggulan masing-masing produk, seperti akselerasi yang cepat dan jarak tempuh yang luas, menjadi faktor utama dalam kemenangan BYD di kategori Favorite New Car Launch, Best EV Sedan, dan Best Medium EV.

Selama berlangsungnya IIMS 2024, booth dan area test drive BYD selalu dipadati oleh konsumen. Test drive BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal mencatatkan jumlah peserta yang mengesankan, membuktikan sambutan hangat dari para pengunjung dan pecinta otomotif Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Selain itu, BYD juga aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang teknologi e-platform 3.0, Blade Battery, dan Vehicle to Load (V2L) melalui BYD Tech Auto Talks, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam tentang keunggulan teknologi yang digunakan pada setiap unit EV BYD.

Luther menambahkan, "BYD berkomitmen menjadi solusi yang meningkatkan mobilitas sehari-hari dengan gaya hidup ramah lingkungan dan berteknologi tinggi. Dengan fokus pada inovasi dan teknologi canggih, BYD merancang produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan transportasi, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. Terima kasih kepada semua pengunjung yang antusias dan telah membuat pameran kami semakin berarti, serta kepada mereka yang telah merasakan langsung teknologi kami melalui pengalaman test drive. Mari bersama-sama membangun masa depan mobilitas yang lebih hijau dan inovatif."

Tags

Artikel Terkait

Terkini