• Kamis, 16/05/2024 23:48 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

LIL LEAGUE Debut Album "TRICKSTER" Kini Tersedia!

- Rabu, 28/02/2024 17:31 WIB
LIL LEAGUE Debut Album "TRICKSTER" Kini Tersedia!
Dok Pribadi

Boyband Jepang LIL LEAGUE akhirnya merilis album penuh perdana mereka berjudul "TRICKSTER". Seluruh lagu kini sudah tersedia di layanan download dan streaming musik.

Album "TRICKSTER" ini berisi lagu "Lollipop" yang sebelumnya sudah dirilis pada 5 Februari lalu dan video musiknya telah ditonton hampir 4 juta kali. Selain itu, ada juga lagu "FeiLong" yang bertempo cepat, menjadi favorit penggemar saat konser dan banyak diminta untuk dirilis.

Album ini juga dilengkapi dengan "15 Minutes" dan "Okay", keduanya dibawakan pada tur konser "LIL LEAGUE LIVE TOUR 2023 LIL GATEWAY" yang digelar di Jepang musim panas lalu. Tak ketinggalan, ada bonus track "Tungsten" dan "I don`t care".

"Tungsten" dibawakan oleh vokalis senior Sena Iwaki dan Tatsuhiro Nakamura secara duet. Judul lagu ini merujuk pada logam tungsten, yang begitu keras sehingga hanya bisa dipotong oleh berlian. Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita dapat mengatasi hambatan dalam masyarakat jika memiliki tekad dan ikatan sekuat tungsten, di dunia yang terkadang sulit untuk menunjukkan individualitas.

"I don`t care" dinyanyikan oleh Kodai Yamada, Matora Okao, Haima Momoda, dan Sora Namba. Dengan iringan piano dan cowbell, para anggota bercerita tentang masa ketika mereka harus mengatasi perasaan putus asa dan apatis. Lagu ini menghadirkan suasana yang berbeda dari lagu LIL LEAGUE sebelumnya yang lebih ceria dan upbeat. Lagu ini ditulis oleh Yusuke Saeki, yang telah menciptakan lagu untuk berbagai artis, dan hitmaker Inggris Kevin Charge.

Edisi "LIVE" dari album ini dilengkapi dengan Blu-ray berisi cuplikan dari pertunjukan Tokyo dalam tur "LIL LEAGUE LIVE TOUR 2023 LIL GATEWAY", serta film behind-the-scenes dari tur tersebut. Sementara edisi "MV" menyertakan video musik untuk "Lollipop" beserta behind-the-scenes dari pembuatan video, bersama dengan video musik untuk single LIL LEAGUE lainnya hingga saat ini.

LIL LEAGUE debut pada Januari tahun lalu dan memenangkan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Japan Record Awards ke-65. Single debut mereka "Hunter" menduduki peringkat No. 1 di Oricon Chart dan No. 2 di Billboard Japan Hot 100 chart. LIL LEAGUE juga terpilih oleh responden dalam polling "Next Trend Prediction" untuk paruh kedua tahun 2023, berdasarkan pilihan 120.000 pemilih Generasi Z.

Setelah debut yang luar biasa di tahun pertama, termasuk menggelar tur konser di Jepang hanya enam bulan setelah debut, LIL LEAGUE kini memasuki fase baru - dan antusias untuk album penuh pertama mereka semakin meningkat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini