• Minggu, 19/05/2024 17:44 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Lagu Baru dari Grup Boy Band Jepang BE:FIRST yang Berjudul ‘Set Sail’

- Rabu, 28/02/2024 18:16 WIB
Lagu Baru dari Grup Boy Band Jepang BE:FIRST yang Berjudul ‘Set Sail’
Dok Pribadi

Tokyo, Jepang - BE:FIRST, sebuah grup vokal dan tari yang menawan dari Jepang yang terdiri dari tujuh anggota, meluncurkan lagu digital baru mereka yang berjudul ‘Set Sail’ pada 26 Februari 2024. Kini, lagu tersebut tersedia untuk streaming dan unduhan di platform utama.

`Set Sail’ memberikan sekilas tentang single baru yang menarik dari BE:FIRST (judul masih menunggu konfirmasi), yang akan dirilis pada 24 April 2024. Seiring dengan perilisan lagu, video kolaborasi khusus dipamerkan di saluran resmi YouTube ONE PIECE CARD GAME, meningkatkan kegembiraan baik bagi penggemar BE:FIRST maupun penggemar anime dan permainan kartu ONE PIECE.

"Set Sail’ direncanakan sebagai Lagu Kolaborasi ONE PIECE CARD GAME x BE:FIRST. Diluncurkan secara eksklusif pada hari Senin, 26 Februari, lagu tersebut menandai penawaran digital pertama BE:FIRST tahun 2024. Grup ini tengah menikmati kesuksesan yang pesat dengan pertunjukan dome pertama mereka di Jepang pada musim semi ini, yang terjual habis dalam waktu tiga menit yang mengagumkan.

Lagu ini, yang diberkati dengan melodi emosional dan tempo dinamis, dibuat oleh produser terkenal, UTA, Yohei dari TinyVoice Production, dan SKY-HI.

Anggota BE:FIRST, SHUNTO dan RYUHEI, yang merupakan penggemar setia dari permainan kartu ONE PIECE dan manga serta anime aslinya, ikut menulis lirik untuk ‘Set Sail’ bersama dengan SKY-HI. Lagu ini adalah perpaduan menarik antara funk futuristik dan rock, yang dikombinasikan dengan lirik yang menggugah. Ini adalah lagu yang pasti akan memikat baik penggemar permainan kartu ONE PIECE maupun anime.

Video khusus ‘Set Sail’ yang dirancang khusus, yang dirilis di saluran resmi YouTube ONE PIECE CARD GAME, menampilkan rekaman eksklusif dari anggota BE:FIRST yang sedang membawakan lagu dan menikmati permainan kartu. Video tersebut juga menampilkan sorotan dari Kejuaraan Dunia ONE PIECE CARD GAME sebelumnya dan acara regional.

Tags

Artikel Terkait

Terkini