• Minggu, 14/04/2024 10:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Banardi Rachmat : FTV Ramadhan Yang Menjadi Unggulan SCTV, Butuh Perjuangan Untuk Bertobat,

- Kamis, 29/02/2024 09:57 WIB

Sebagai direktur program SCTV, Banardi Rachmat dengan bangga mengumumkan kesuksesan program Ramadan SCTV tahun 2024 Dalam sesi kedua televisi drama, SCTV menyajikan beragam konten yang menarik, termasuk FTV Ramadan dan sinetron "Ijabah".

“FTV Ramadan menjadi salah satu sorotan utama dengan rating share yang mencapai 19,0,  tahun 2023, yang menempatkannya di posisi teratas dalam slot setelah "Para Pencari Tuhan". Bahkan, SCTV mengulang penayangan FTV tersebut pada jam 12.00 siang, menunjukkan antusiasme penonton yang luar biasa.”kata Banardi Rachmat

Namun, yang menarik dari FTV Ramadhani bukan hanya angka ratingnya, melainkan pesan yang disampaikannya. Meskipun berfokus pada tema Ramadan, FTV ini menggali lebih dalam tentang pertobatan. Banardi Rachmat menegaskan bahwa pertobatan bukanlah hal yang mudah, melainkan sebuah perjuangan dan konsistensi. Melalui cerita yang disajikan, penonton diajak untuk merenungkan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk bertaubat dan menjalani perjalanan spiritual yang lebih baik.

SCTV berhasil mengeksplorasi tema pertobatan dengan mendalam, menunjukkan bahwa pesan spiritual bisa menjadi daya tarik utama dalam sebuah produksi. Hal ini menjadi bukti bahwa SCTV tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga memberikan inspirasi dan makna mendalam bagi pemirsa setianya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini