• Jum'at, 03/05/2024 00:26 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SUZUKI CATAT PENJUALAN CEMERLANG DI IIMS 2024 MENGIKUTI POPULARITAS YANG MEMBAWA BERKAH

- Kamis, 29/02/2024 11:02 WIB
 SUZUKI CATAT PENJUALAN CEMERLANG DI IIMS 2024 MENGIKUTI POPULARITAS YANG MEMBAWA BERKAH
Dok Suzuki

Pada akhir periode pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan hasil penjualan yang memuaskan. Melalui popularitas yang meningkat selama pameran, SIS berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk lebih dari 1.200 unit, di mana salah satu kontributor terbesar adalah mobil SUV terbaru mereka, Suzuki Jimny 5-door, dengan total 263 unit. Diikuti dengan lini hybrid Suzuki yang menyumbangkan 508 unit, yang terdiri dari model New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid. Daya tarik mobil Suzuki beserta program dan suguhan menarik di booth, memberikan keyakinan kepada pengunjung untuk memilih mobil sesuai dengan kebutuhan mereka.

Randy Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, menyatakan bahwa hasil penjualan yang cemerlang ini adalah berkat kontribusi pelanggan setia Suzuki Indonesia. “Kami melihat bahwa pencapaian ini merupakan respons yang hangat dari pengunjung terhadap Suzuki Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia kami menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk menjalani tahun 2024 ini dengan penuh keyakinan. Dengan total 148.000 pengunjung di booth dan pencapaian penjualan pada IIMS 2024, ini membuktikan bahwa Suzuki selalu hadir dengan kendaraan yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Randy.

Suzuki Indonesia memanfaatkan momentum pameran IIMS 2024 untuk meluncurkan SUV terbarunya, Jimny 5-door. Peluncuran ini mendapat perhatian besar dari pengunjung dan masyarakat Indonesia secara umum. Bahkan, SUV legendaris ini mencatatkan penjualan yang tinggi, dengan PT SIS mencatat SPK Jimny 5-door sebanyak 263 unit selama 11 hari pameran. Angka ini di luar dari angka permintaan indent Jimny 5-door yang mencapai 1.000 unit selama periode indent resmi yang dibuka mulai 1 Januari hingga 15 Februari 2024.

Berkat komitmen Suzuki dalam menyediakan mobil ramah lingkungan, permintaan akan produk hybrid mereka juga meningkat selama IIMS 2024. Produk unggulan, New XL7 Hybrid, menjadi yang paling diminati dengan permintaan sebanyak 291 unit, diikuti oleh All New Ertiga Hybrid termasuk varian terbarunya, All New Ertiga Hybrid Cruise sebanyak 165 unit, dan Grand Vitara sebanyak 52 unit. Dengan desain modern dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), ketiga lini mobil SUV dan MPV Suzuki menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan yang ideal untuk keluarga Indonesia.

Selain produk-produk dengan beragam paket promosi, fasilitas test drive Suzuki di IIMS 2024 juga menjadi favorit pengunjung. Lebih dari 1.000 pengunjung telah mencoba Jimny 5-door, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid Cruise di area test drive yang tersedia selama 11 hari pameran. Dengan persiapan matang, Suzuki Indonesia juga menyajikan arena offroad Jimny Adventure Experience, yang menjadi tujuan 1.750 pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara di atas Jimny 5-door.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap Suzuki melalui pencapaian penjualan yang positif ini. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, penjualan Suzuki pada IIMS 2024 meningkat sebesar 14%. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dari penjualan hingga layanan aftersales demi kepuasan pelanggan setia kami. Suzuki berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap produk Suzuki selama lebih dari 50 tahun di Indonesia,” tutup Randy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini