• Selasa, 21/05/2024 11:08 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ranty Maria Kembali Berakting di Sinetron Ramadhan "Ijabah"

- Kamis, 29/02/2024 14:57 WIB

Ranty Maria kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Ramadhan "Ijabah" yahg tayang di SCTV. Ranty mengaku senang bisa kembali ke Sinemart dan SCTV, serta beradu akting dengan aktor ternama seperti Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata.

Ranty Maria tidak hanya senang karena mendapat kesempatan untuk berakting dalam sinetron Ramadan, tetapi juga karena dia dapat berkolaborasi dengan Om Anwar Fuady dan tim yang luar biasa di balik layar produksi. "Kehadiran tim kru yang profesional menjadi nilai tambah bagi proses syuting, sehingga memperkaya pengalaman aktingnya," ujar Ranty.

Ranty Maria menyambut peran barunya dalam "Ijabah" dengan penuh semangat. Dia berharap bahwa kisah yang disajikan dalam sinetron ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan bagi pemirsa, serta menguatkan nilai-nilai kebaikan dan spiritualitas, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Ranty Maria menambahkan, "Aku senang bisa beradu akting dengan Om Anwar Fuady dan ada beberapa temen baru di sinetron ini."

Tags

Artikel Terkait

Terkini