• Sabtu, 18/05/2024 17:05 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

SAÈ Merilis Lagu Terbaru "Kurang Apa": Perjalanan Emosional Dalam Hubungan

- Jum'at, 01/03/2024 15:08 WIB
SAÈ Merilis Lagu Terbaru "Kurang Apa": Perjalanan Emosional Dalam Hubungan
Dok Pribadi

Grup musik SAÈ mengguncang dunia musik Indonesia dengan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Kurang Apa". Lebih dari sekadar karya musik, lagu ini mempersembahkan perjalanan emosional seseorang yang hampir putus asa dalam hubungannya.

Dalam "Kurang Apa", SAÈ menggali tema tentang kekhawatiran seseorang yang selalu merasa kurang di mata pasangannya. Koko Iryawansyah, gitaris dan penulis lagu, menjelaskan bahwa lagu ini menjadi panggilan untuk lebih peka terhadap perasaan pasangan dan mendorong keberanian untuk merajut kembali hubungan yang terkoyak.

Vokalis SAÈ, Stefanus Adiwibowo, menambahkan bahwa hubungan tidak melulu soal cinta, tetapi juga tentang menerima kekecewaan dan konflik. "Kurang Apa" mengajak pendengar untuk memahami dinamika hubungan yang sebenarnya, serta saling mendukung dan memperkuat satu sama lain.

Lagu ini ditulis oleh Koko Iryawansyah dengan bantuan Yovie Widianto sebagai produser. Yovie Widianto, yang terkesan dengan karya SAÈ, terjun langsung dalam proses produksi. Ia menjelaskan bahwa SAÈ memiliki musik yang groovy dan sentuhan beat yang unik, dengan karakteristik masing-masing anggota yang membuat mereka dapat merambah ke industri musik dengan fans yang lebih luas.

"Kurang Apa" menampilkan genre pop dengan melodi yang menyentuh dan lirik yang menggugah perasaan. Proses produksi lagu ini dilakukan selama masa pandemi beberapa tahun lalu, meskipun terpisah secara fisik, anggota grup tetap berhasil menghasilkan karya berkualitas dengan saling berkolaborasi secara virtual.

Single perdana "Kurang Apa" sudah dapat dinikmati sejak Jumat (01/03) di seluruh platform streaming digital favorit. Video musiknya yang disutradarai oleh Eliza Iskandar juga telah dirilis bersamaan dengan lagu tersebut, membawa pendengar dalam pengalaman visual yang memperkuat pesan emosional dari lagu ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini