• Sabtu, 18/05/2024 17:05 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Harsiwi Achmad : Dakwa Tanpa Talkshow Special Ramadan Indosiar

- Sabtu, 02/03/2024 07:06 WIB

Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCTV, mengumumkan rangkaian program spesial Ramadan yang siap menginspirasi dan memberikan berkah bagi seluruh penonton di Indonesia. Dalam konferensi pers Ramadan Indosiar, Harsiwi menjelaskan bahwa Indosiar telah mengusung tema Ramadan penuh berkah selama lebih dari 10 tahun, dengan program-program unggulan yang disukai oleh banyak pemirsa.

"Salah satu program andalan kami adalah Shihab & Shihab yang telah memenangkan penghargaan dari KPI dan MUI sebagai program dakwah non-Talk Show," ungkap Harsiwi Daiam jumpa persnya Fi Tower SCTV Senayan City, Jakarta, Jumat 1 Maret 2024.

“Kami akan melanjutkan program ini hingga tahun ini, yang pastinya ditunggu-tunggu oleh seluruh netizen di Indonesia."

Rangkaian program Ramadan Indosiar akan dimulai dengan Magic 5 New Season, yang akan menampilkan banyak perubahan dan kejutan bagi pemirsa setia. Selain itu, SCTV juga akan menayangkan aksi-aksi Asia, Pintu Berkah, Shihab & Shihab serta BRI Liga 1 untuk memberikan hiburan yang beragam sepanjang bulan Ramadan.

Harsiwi juga menyoroti kolaborasi dengan panti asuhan di seluruh Indonesia melalui program Buka Bersama Indusar, yang melibatkan 29 panti asuhan. "Kami berharap program ini akan menjadi berkat bagi Indosiar  dan menyampaikan pesan kebaikan kepada seluruh penonton," katanya.

Selain itu, Indoaiar juga akan merilis lagu baru yang menjadi theme song Magic 5 New Season, serta menghadirkan suara merdu Owan, pemenang Dangdut Akademi 6, untuk mengumandangkan azan subuh dan maghrib.

Dengan semangat Ramadan yang kental, Harsiwi mengajak seluruh wartawan untuk mendukung dan menyebarkan informasi tentang program-program Ramadan Indusar ke seluruh penjuru Indonesia. "Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan kepada semua pemirsa," tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat untuk menyajikan tayangan yang bermakna dan bernilai,Indosiar  siap memberikan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan bagi semua pemirsa setianya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini