• Senin, 13/05/2024 01:11 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Selfi Yamma Hoby Main Biliar dan Berharap Mendapat Tawaran TOSI SCTV

- Sabtu, 02/03/2024 18:38 WIB

Selfi Yamma, pedangdut jebolan Indosiar, mengungkapkan minatnya dalam olahraga bulu tangkis serta kegemarannya dalam bermain biliar. Dalam sebuah wawancara, Selfi Yamma menyatakan harapannya untuk dapat berpartisipasi dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang diselenggarakan oleh SCTV.

"Saya suka olahraga bulu tangkis dan juga main biliar. Saya berharap SCTV dapat mengajak pedangdut dari acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan Dangdut Academy (DA) termasuk saya untuk berpartisipasi dalam turnamen olahraga selebriti ini," ujarnya.

Selfi Yamma juga membagikan pengalamannya dalam bermain biliar, yang awalnya hanya mencoba-coba di salah satu kafe di Kalimantan. "Saya senang bermain biliar karena selain menghibur, juga dapat melatih konsentrasi. Saya juga berkesempatan belajar dari atlet biliar yang ada di kafe tersebut," tambahnya.

Terkait ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang diinisiasi oleh salah satu atlet Indonesia, Selfi Yamma berharap dapat menjadi bagian dari acara tersebut. Meskipun olahraga sering dianggap negatif oleh sebagian orang, Selfi menekankan bahwa olahraga juga dapat melatih kefokusan dan otak.

"Olahraga bukan hanya tentang fisik, tetapi juga tentang melatih otak dan konsentrasi. Selama olahraga dilakukan dengan positif, saya rasa itu sangat bermanfaat bagi kami selebriti," jelasnya.

Dengan harapannya ini, Selfi Yamma bersemangat untuk berpartisipasi dalam turnamen olahraga yang mempertemukan selebriti dari berbagai bidang, termasuk olahraga, musik, dan hiburan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini