• Kamis, 16/05/2024 11:08 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Reaksi Mantan Megan Fox, Brian Austin Green, Terhadap Perbandingan Bintang Love Is Blind, Chelsea

- Minggu, 03/03/2024 16:47 WIB
Reaksi Mantan Megan Fox, Brian Austin Green, Terhadap Perbandingan Bintang Love Is Blind, Chelsea
Dok E!news

Pengguna media sosial ramai setelah peserta Love Is Blind, Chelsea Blackwell, mengakui kepada pasangan pod-nya, Jimmy Presnell, bahwa dia pernah dibilang mirip dengan aktris Transformers, dengan sebagian penggemar menganggapnya agak berlebihan.

Meskipun demikian, Brian menunjukkan empati kepada bintang realitas tersebut, mengatakan kepada TMZ pada 2 Maret bahwa "orang-orang seharusnya memberinya sedikit kelonggaran".

"Megan memiliki kecantikan yang sangat unik," ungkap aktor Beverly Hills, 90210 itu. "Itulah mengapa banyak orang mengatakan bahwa dia mungkin wanita paling cantik di dunia. Dia memiliki penampilan yang luar biasa, jadi saya rasa perbandingan seperti itu sulit untuk dibuat oleh siapa pun."

Brian—yang memiliki anak-anak Noah, 11 tahun, Bodhi, 10 tahun, dan Journey, 7 tahun, dengan Megan—tidak percaya bahwa aktris tersebut akan keberatan dengan komentar tersebut, mencatat, "Saya pikir Megan akan merasa tersanjung."

Dan mengingat Chelsea memiliki rambut hitam dan mata biru, dia bisa melihat bagaimana "pada beberapa hari", orang mungkin mengatakan bahwa dia mirip dengan bintang tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini