• Minggu, 28/04/2024 22:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Harsiwi Achmad Umumkan Perubahan Host Dari Uyana Digantikan Dengan Mia Hery dan Lady Rara di Ajang Aksi Asia Indosiar

- Minggu, 03/03/2024 15:18 WIB

Ajang Aksi Asia Indosiar kembali hadir untuk menghibur di bulan Ramadhan. Harsiwi Achmad, direktur program SCM, mengumumkan bahwa Uyana sedang mengandung dan akan digantikan oleh Mia Hery, pedangdut asal Malaysia yang merupakan jebolan Dangdut Academy Asia.

"Karena Uyana sedang hamil, kami memutuskan untuk menggantikannya dengan Mia Hery, yang merupakan salah satu alumni Dangdut Academy Asia asal Malaysia," ungkap Harsiwi Achmad.

Selain Mia Hery, Lady Rara juga akan menjadi salah satu tuan rumah dalam ajang Aksi Asia Indosiar.

"Penggemar Lady Rara juga akan senang melihatnya sebagai tuan rumah di Aksi Asia, bersama dengan Abi Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mama Dede, Abdel, dan Azb Gagab yang akan membantu menghibur penonton di Aksi Asia," tambahnya.

Aksi Asia selalu menjadi program non-drama yang sangat diminati, dengan fokus pada pesan dakwah yang disampaikan melalui hiburan. Diharapkan program ini akan terus memberikan keberkahan bagi para penonton di bulan Ramadhan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini