• Selasa, 14/05/2024 02:24 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kate Middleton Terlihat untuk Pertama Kalinya Sejak Operasi Abdomen

- Selasa, 05/03/2024 14:06 WIB
Kate Middleton Terlihat untuk Pertama Kalinya Sejak Operasi Abdomen
Dok E!news

Putri Wales ini terlihat untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaannya untuk pulih dari operasi abdomen yang direncanakan yang berlangsung pada bulan Januari.

Untuk perjalanan pada 4 Maret, Kate terlihat naik di kursi penumpang mobil bersama ibunya, Dilansir E!news, Carole Middleton, di dekat Istana Windsor di Inggris. Dan wanita berusia 42 tahun itu—yang memiliki anak-anak Pangeran George, 10 tahun, Putri Charlotte, 8 tahun, dan Pangeran Louis, 5 tahun, dengan suaminya Pangeran William—menjaga profil rendah selama perjalanan, mengenakan atasan hitam dan kacamata hitam besar.

Kate telah menjauh dari sorotan publik selama lebih dari dua bulan, dengan penampilan resmi terakhirnya adalah saat pergi ke gereja pada hari Natal bersama keluarga kerajaan—kurang dari sebulan sebelum dia dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi abdomen pada 16 Januari.

"Pembedahan tersebut berhasil dan diperkirakan dia akan tetap di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari, sebelum kembali pulang untuk melanjutkan pemulihannya," catatan pernyataan Istana Kensington saat itu. "Berdasarkan saran medis saat ini, kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke tugas publik sampai setelah Paskah."

Tags

Artikel Terkait

Terkini