• Minggu, 05/05/2024 04:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ridwan LIDA Mendapat Peran Baru di FTV Ramadan Pintu Berkah Indosiar

- Selasa, 05/03/2024 21:32 WIB

Ridwan, penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indosiar (LIDA), kembali menunjukkan bakat aktingnya di bulan Ramadan tahun ini. Kali ini, Ridwan dipercaya oleh Director Programming SCM,  Harsiwi Achmad untuk memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

"Peran yang biasanya Ridwan disiksa-siksa, sekarang aku yang ngebantai orang. Itu tantangan berat bagi aku," ungkap Ridwan saat ditemui di sela-sela jumpa pers di Tower SCTV Senayan, Jakarta.

Setelah menyelesaikan studinya, Ridwan kini fokus pada karir aktingnya. Ia mengaku tertantang dengan peran barunya yang lebih agresif dan berbeda dari karakternya sebelumnya yang sering melibatkan emosi dan tangisan.

"Alhamdulillah, aku bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Ivu Harsiwi. Aku harap aku bisa memberikan penampilan yang memuaskan dan tidak mengecewakan," ujar Ridwan.

Ridwan berharap perannya di FTV Ramadan terbaru ini dapat memberikan warna baru dalam karir aktingnya dan menghibur para penonton di bulan Ramadan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini