• Selasa, 21/05/2024 09:25 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Selfi Yamma Senang Banget Bisa Kembali Main FTV di Ramadan Pintu Berkah Indosiar Yahg Ketiga Kalinya

- Rabu, 06/03/2024 09:17 WIB

Penyanyi Selfi Yamma menyatakan kebahagiannya karena mendapat kepercayaan dari Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, untuk kembali berperan dalam FTV Ramadan "Pintu Berkah" yang tayang di Indosiar.

"Dengan senang hati, ini sudah ketiga kalinya aku mendapat kesempatan dari Ibu Harsiwi Achmad untuk bermain di FTV Ramadan Pintu Berkah. Tentunya, aku sangat senang," ujar Selfi Yamma dalam sebuah jumpa pers di Tower SCTV, Senayan Jakarta.

Selfi mengungkapkan rasa semangatnya karena dapat kembali berakting dalam FTV, terutama dalam suasana Ramadan yang istimewa ini. "Ini seperti rasa kangen untuk bermain dalam FTV, apalagi di bulan Ramadan ini. Saya berharap apa yang saya lakukan dapat bermanfaat dan bernilai berkah," tambahnya.

Selain itu, Selfi juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi dan kepada produser MKF atas kesempatan yang diberikan. "Terima kasih kepada Ibu Harsiwi dan Bu Sonya atas kesempatan yang diberikan. Ini ketiga kalinya saya bisa berperan dalam FTV ini dan saya sangat bersemangat. Semoga FTV Ramadan "Pintu Berkah" ini sukses dan memberikan berkah bagi semua," tutup Selfi Yamma dengan penuh semangat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini