• Kamis, 02/05/2024 21:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cinta ( Rianty Maria ) Menjadi Rebutan Biru ( Cinta Brian dan Aris ( Marcel Chandrawinata ) di Ijabah Cinta SCTV

- Jum'at, 08/03/2024 07:02 WIB

Cinta Brian, yang berperan sebagai Biru dan karakter Cinta yang diperankan oleh Ranty Maria dalam sinetron Ramadan "Ijabah Cinta" yang tayang di SCTV.

"Meskipun Aris dan Cinta masing-masing sudah menikah, Cinta tetap menjadi mantan terindah bagi Aris," ujar Marcel Chandrawinata, yang memerankan Aris, wawancara via Zoom SCTV.

"Aku menikmati proses syuting sinetron Ijabah Cinta ini," kata Cinta Brian.

Marcel Chandrawinata juga menambahkan, "Karakter Aris sekarang sedang mengalami dilema. Bagaimana cara Aris bertemu lagi dengan Cinta meskipun dia sudah memiliki istri adalah suatu hal yang berkah. Namun, hal tersebut tidak bisa dibenarkan karena Aris sudah menikah. Dalam perkembangan karakternya sekarang, Aris masih belum memberitahu Cinta bahwa dia sebenarnya sudah memiliki istri. Jadi, karakter Aris sedang dalam dilema. Bagaimana caranya dia bisa mengatasi hal tersebut, tentu dibantu oleh arahan dari sutradara dan lawan mainnya yang begitu gampang bekerja sama. Kami semua bekerja sama untuk menjaga kesetiaan karakter dalam sinetron ini, tanpa mengubah perubahan karakter di episode-episode berikutnya."

"Saya belum menemukan referensi spesifik, tetapi saya lebih mendalami skenario dan merasakan karakternya. Dalam sinetron ini, saya harus mengikuti keinginan istri karakter saya, yang juga ditentukan oleh arahan sutradara," tambah Cinta Brian.

"Mengenai peran istri, saya memang tidak pernah tampil dalam sinetron sebelumnya dengan karakter yang sangat dominan seperti ini. Biasanya, saya selalu memerankan suami yang lebih dominan. Tetapi dalam sinetron ini, karakter istri sangat dominan dan saya harus mengikuti," jelas Marcel Chandrawinata.

"Dalam konteks sinetron ini, pernikahan terjadi tanpa adanya cinta dan hanya berdasarkan paksaan serta karena faktor finansial. Jadi, karakter Aris tidak memiliki suara dan tidak bisa menawarkan apa pun dalam pernikahan tersebut," tutup Marcel.

Tags

Artikel Terkait

Terkini