• Selasa, 21/05/2024 01:26 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

MALIQ & D’Essentials Merilis Single Terbaru `Kita Bikin Romantis`

- Jum'at, 08/03/2024 12:05 WIB
MALIQ & D’Essentials Merilis Single Terbaru `Kita Bikin Romantis`
Dok Wanner Musik Indonesia

Setelah kesuksesan dengan single `Aduh`, MALIQ & D’Essentials yang terdiri dari Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman, kembali menggebrak dengan lagu terbaru berjudul `Kita Bikin Romantis`.

Menariknya, lagu ini telah menjadi viral di TikTok sebelum resmi dirilis hari ini. Potongan audio 30 detik dari lagu `Kita Bikin Romantis` yang diunggah di TikTok sejak tanggal 28 Februari telah digunakan dalam lebih dari 250 ribu video. Audio prarilis resmi ini juga dirilis secara bersamaan dengan perayaan hari pernikahan salah satu vokalis mereka, Angga.

“Kami sangat senang melihat respon yang luar biasa dari masyarakat terhadap potongan lagu `Kita Bikin Romantis`. Isi konten-konten tersebut sesuai dengan konsep awal lagu ini. Kami percaya bahwa tidak semua momen romantis memiliki rasa manis yang kentara. Kebahagiaan sejati seringkali ditemukan dalam kesederhanaan,” ungkap Widi Puradiredja.

Tak hanya itu, mereka juga akan merilis official visualizer yang berisi kompilasi video dari TikTok yang menggunakan audio 30 detik dari lagu tersebut. Video ini akan dapat ditonton di kanal YouTube resmi MALIQ & D’Essentials.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar, kami telah menyortir lebih dari 250.000 karya di TikTok untuk digunakan sebagai visualizer dalam beberapa bagian. Semua akan dirilis secara terpisah, menemani video lirik resmi yang sudah lebih dulu dirilis, behind the song untuk memberikan wawasan tentang proses pembuatan lagu, dan yang terakhir adalah official music video yang akan disutradarai oleh favorit kami, Anton Ismael,” tambah Angga Puradiredja.

Sebagai informasi tambahan, `Kita Bikin Romantis` adalah single kedua yang dirilis oleh MALIQ D’Essentials sejak kembali bekerjasama dengan Warner Music Indonesia. Lagu sebelumnya, `Aduh`, yang dirilis pada November 2023 telah diputar lebih dari 24 juta kali di Spotify. Sementara itu, video musik resmi `Aduh` telah ditonton lebih dari 3 juta kali di YouTube.

MALIQ sebelumnya telah merilis empat album bersama Warner Music Indonesia sebelum beralih ke Organic Records. Beberapa hits mereka juga telah dibawakan oleh artis Warner Music lainnya seperti "Untitled" oleh Rahmania Astrini, "Dia" oleh Eclat, "Terdiam" oleh Chintya Gabriella, "The One" oleh Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia, serta "Heaven" oleh Rafi Sudirman.

Tags

Artikel Terkait

Terkini