• Minggu, 28/04/2024 20:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mantan pemain sepak bola—yang memiliki anak-anak Sterling, 3 tahun, dan Patrick

- Jum'at, 08/03/2024 16:23 WIB
Mantan pemain sepak bola—yang memiliki anak-anak Sterling, 3 tahun, dan Patrick
Dok E!news

“Bronze," 15 bulan, dengan suami Patrick Mahomes—memberikan pembaruan kesehatan kepada penggemar pada 6 Maret lengkap dengan peringatan bagi mereka yang telah melahirkan.

"Hanya pengingat harian: Setelah memiliki anak, jaga kesehatan lantai pelvik Anda. Serius," tulisnya di Instagram Stories di samping selfie. "Dari: Seorang wanita dengan punggung patah."

Dikansir E!news, Komplikasi lantai pelvik dapat menjadi hasil dari persalinan dan muncul sebagai nyeri punggung bawah, kehilangan kontrol kandung kemih, dan lebih banyak gejala, menurut Kesehatan University of Utah.

Meskipun wanita berusia 28 tahun tersebut tidak mengungkapkan apa yang menyebabkan cedera punggungnya, dia memberikan pembaruan positif tentang proses pemulihannya.

Dengan memposting foto putrinya Sterling yang memegang tangan Patrick, Brittany menulis, "Tapi berlibur dengan teman-temanku mungkin akan membuat semuanya lebih baik?"

Ketika tidak berada di rumah bersama anak-anaknya, Brittany telah menjadi pemandangan tetap di pertandingan Kansas City Chiefs suaminya selama bertahun-tahun, bahkan menghabiskan musim lalu bersama Taylor Swift sambil memberi dukungan kepada pasangan mereka di lapangan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini