• Senin, 29/04/2024 11:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PROGRAM KOMEDI TERBARU TRANS7: COD (Comedy On Delivery)

- Jum'at, 08/03/2024 18:18 WIB
PROGRAM KOMEDI TERBARU TRANS7: COD (Comedy On Delivery)
Dok Trans 7

TRANS7 terus menghibur masyarakat Indonesia dengan berbagai program hiburan menarik. Setelah sukses dengan Lapor Pak!, TRANS7 kembali menghadirkan program komedi baru yang menggelitik, yaitu COD (Comedy On Delivery). Program ini akan mengudara mulai tanggal 11 Maret 2024 setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 WIB.

Dalam COD, penonton akan disuguhi tayangan komedi yang seru dan menghibur, dipandu oleh host terkenal, Uya Kuya. Dua tim komedian yang berkompetisi akan membawakan anekdot dan cerita lucu dari pengalaman pribadi mereka dengan gaya khas masing-masing yang mengundang tawa.

Tim-tim komedian ini terdiri dari nama-nama ternama seperti Mpok Alpa, Ummi Quary, Inyonk, Rispo, Kimau, Sylvia Genpati, Dede, dan Kenta. Sementara itu, juri-juri kocak seperti Okky Lukman dan Denny Cagur akan menilai penampilan mereka. Tiap pekannya, COD juga akan menghadirkan juri tamu seru seperti Dicky Difie, Rigen Rakelna, Gilang Dirga, dan Ayu Dewi.

Tidak hanya sekadar hiburan, COD juga menawarkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para komedian pemenang. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan keseruan COD (Comedy On Delivery) hanya di TRANS7. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.trans7.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini