• Sabtu, 18/05/2024 14:44 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Chery Perpanjang Harga Spesial OMODA E5 untuk 4.000 Konsumen Pertama dan Hadirkan Fitur Internet on Vehicle

- Jum'at, 08/03/2024 22:37 WIB
Chery Perpanjang Harga Spesial OMODA E5 untuk 4.000 Konsumen Pertama dan Hadirkan Fitur Internet on Vehicle
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia merespons antusiasme yang tinggi dari pasar terhadap Chery OMODA E5 dengan memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur terbaru, Car Link O, untuk meningkatkan pengalaman berkendara pengguna. Program harga spesial Chery OMODA E5 seharga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, saat ini tersedia bagi 4.000 konsumen pertama. Keputusan ini diambil setelah kesuksesan program harga spesial sebelumnya untuk 2.000 konsumen pertama pada IIMS 2024. Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya ingin lebih banyak konsumen yang dapat menikmati harga spesial dan menghadirkan fitur baru yang memperkaya pengalaman berkendara.

Manfaat Program Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama

Chery OMODA E5 telah mendapat respons yang sangat positif sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2023. Sampai saat ini, telah terpesan 2400 unit dan 300 unit telah diserahkan kepada konsumen sejak Februari lalu, dengan total 1.000 unit akan diserahkan sebelum Lebaran. Selain harga spesial yang kompetitif, konsumen juga akan mendapatkan beragam manfaat, termasuk:

Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery**

Asuransi selama satu tahun

Ultimate Warranty untuk baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km

Layanan roadside assistance gratis selama satu tahun

V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger secara cuma-cuma

Kecanggihan Chery OMODA E5 Semakin Lengkap

Dengan fitur Car Link O, pengguna dapat mengaktifkan fitur kendaraan mereka melalui smartphone. Car Link O memberikan akses kepada pengguna untuk memantau berbagai informasi seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report, semuanya dalam genggaman.

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan ultra fast charging, baterai dapat diisi ulang dalam waktu 28 menit dari kondisi 30 - 80 persen. Fitur V2L 3,3 Kw memungkinkan baterai untuk diubah menjadi sumber energi portabel. Dengan teknologi yang canggih, Chery OMODA E5 mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 KM/h.

Chery OMODA E5 tidak hanya menawarkan performa yang unggul, tetapi juga kenyamanan berkendara dengan ground clearance setinggi 190 mm. Dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keandalan tinggi, Chery OMODA E5 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mengutamakan teknologi terkini dan keberlanjutan lingkungan hidup dalam pengalaman berkendara mereka.

Setelah sukses di Indonesia, Chery OMODA E5 akan segera tersedia di pasar global seperti Spanyol dan Malaysia, memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin inovasi dalam industri mobil listrik global. Dengan desain futuristik dan teknologi terdepan, Chery OMODA E5 menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan ber

Tags

Artikel Terkait

Terkini