• Kamis, 09/05/2024 02:20 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bulan Puasa Penuh BerjahvAldi Taher Sudah Ada Job Ngabuburit di Mall di Luar Kota

- Sabtu, 09/03/2024 15:58 WIB

Aldi Taher menyatakan bahwa bulan puasa lebih berkah, meski istrinya tidak bisa ikut puasa karena sedang hamil anak keempat. "Ini bulan yang berkah karena aku sudah ada job mengisi ngabuburit di Mall di luar kota, Alhamdulilah," kata Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Iya, ini mau ada beberapa mall di luar kota mengundang buka puasa bersama Alitaher, jadi pokoknya berkarir Insyaallah. Dan juga belum puasa itu kan selamat menjalani puasa, marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir batin semuanya, kita mau masuk ke bulan suci yang mulia, bulan suci yang penuh magfirah," ujarnya.

"Tentu, Ramadan ini rezeki selalu ada, Alhamdulillah. Panggilan untuk menyanyi di bulan suci Ramadan juga ada. Anak-anak juga semangat, justru bulan puasa itu bukan berarti kita tidak boleh bekerja. Tetap bekerja seperti biasa. Cuma bedanya memang kita dalam keadaan puasa, tapi bukan berarti itu menghalangi kita untuk beraktivitas. Kecuali mungkin wanita yang sedang bulan tidak puasa, seperti istriku yang sedang hamil. Tapi, aku seperti biasa aktivitas nyanyi ini mau ada beberapa mall di luar kota mengundang buka puasa bersama, jadi pokoknya berkah Insyaallah," tambah Aldi.

"Bulan puasa itu bulan silaturahmi. Maksudnya gimana kita sahur bareng keluarga, kan. Terus buka puasa juga kita bareng keluarga, kadang silaturahmi, pokoknya ada ganjaran apapun bulan puasa kita saling sayang, saling maaf," ungkapnya lagi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini