• Senin, 29/04/2024 14:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cinta Brian Kembali Beradu Akting dengan Ranty Maria di Sinetron Ramadan Penuh Cinta

- Sabtu, 09/03/2024 12:27 WIB

Aktor Cinta Brian kembali dipasangkan dengan Ranty Maria dalam sinetron Ramadan Penuh Cinta yang ditayangkan di SCTV. Bagi Cinta Brian, ini bukan kali pertama beradu akting dengan Ranty Maria, namun kali ini berbeda karena ia memerankan karakter yang berbeda.

"Ini sudah kesekian kali saya beradu akting dengan Ranty Maria, tapi di sinetron Ramadan Penuh Cinta ini baru pertama kali," ujar Cinta Brian saat jumpa pers virtual SCTV.

Berbeda dengan Cinta Brian, Marcel Chandrawinata yang juga bermain dalam sinetron ini sudah sering beradu akting dengan Ranty Maria.

"Beda dengan Marcel Chandrawinata yang sudah tidak asing lagi beradu akting dengan Ranty Maria, kalau sama Cinta Brian ini yang pertama kali," kata Marcel.

Meskipun sudah sering beradu akting, Cinta Brian dan Ranty Maria tetap melakukan pendalaman karakter agar chemistry mereka terlihat natural.

"Kita bedah dulu dengan dengan kor dengan sutradara yang ada supaya tidak melampui e ekspektasi dari skenarionya," ujar Cinta Brian.

Marcel Chandrawinata juga merasakan hal yang sama.

"Kita harus harus bisa tuh merubah emosi yang tadinya keras banget terus jadi agak lunak jadi kita memang eh setiap itu kita bedah dulu dengan dengan kor dengan sutradara yang ada," kata Marcel.

Sinetron Ramadan Penuh Cinta menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Dewa (Cinta Brian), Siska (Ranty Maria), dan Biru (Marcel Chandrawinata). Sinetron ini diprediksi akan menjadi salah satu sinetron favorit di bulan Ramadan tahun ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini