• Selasa, 21/05/2024 02:22 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Taylor Swift dan Travis Kelce Muncul Mengejutkan di Pesta Setelah Oscars 2024 Madonna

- Selasa, 12/03/2024 08:26 WIB
Taylor Swift dan Travis Kelce Muncul Mengejutkan di Pesta Setelah Oscars 2024 Madonna
Dok E!news

Bicara soal malam yang luar biasa dari impian mereka.

Taylor Swift dan Travis Kelce membuat penampilan emas di pesta setelah Oscars 2024 Madonna dan Guy Oseary pada 10 Maret, yang diselenggarakan di rumah manajer bakat tersebut di Hollywood Hills.

Penyanyi "Shake It Off" dan bintang Kansas City Chiefs itu bergabung dengan Jennifer Lawrence, Lily Gladstone, Miles Teller, Nina Dobrev, Shaun White, Zoë Kravitz, dan Channing Tatum dalam perayaan tahunan ke-16 ini—yang memiliki kebijakan tanpa media sosial.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Hailey Bieber, Kaia Gerber, Austin Butler, dan Leonardo DiCaprio juga menghadiri acara tersebut, yang didukung oleh Gucci.

Taylor dan Travis, keduanya berusia 34 tahun, tidak hadir untuk Academy Awards ke-96, yang diselenggarakan di Dolby Theatre di Los Angeles, karena mereka sedang terbang kembali ke Amerika Serikat dengan pesawat liburan pemenang Grammy tersebut setelah penutupan tur Eras terbarunya di Singapura.

Sebenarnya, sejak mempublikasikan hubungan mereka pada bulan September, Travis telah beberapa kali muncul di pertunjukan Taylor di seluruh dunia. Ini termasuk menjadi kapten semangat bagi Taylor selama konsernya di Sydney, Australia, bulan lalu.( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini