• Selasa, 21/05/2024 02:30 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ranty Maria Pilih Cinta Brian Apa Marcel di Ijabah Cinta, SCTV

- Selasa, 12/03/2024 10:16 WIB

Ranty Maria mengaku senang beradu akting dengan Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata di sinetron Ijabah Cinta. Ia mengatakan bahwa kedua lawan mainnya tersebut membuat syuting menjadi lebih seru dan menyenangkan.

"Seru ya kalau bangun chemistry sih enggak ada yang enggak ada yang susah. Kita udah baik-baikin kamu kamu baik-baikin kita ya. Syuting sama Cinta sama Marcel," ujar Ranty dalam jumpa pers lewat Zoom SCTV.

Ranty juga mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh semangat dan dedikasi Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata dalam bekerja.

"Aku udah capek, terus bertemu mereka makin capek lagi. Jadi nah jadi kayak aku senang syuting sama mereka berdua terus," canda Ranty.

Cinta Brian dan Marcel Chandrawinata juga mengungkapkan rasa senang mereka dapat bekerja sama dengan Ranty Maria. Mereka mengatakan bahwa Ranty adalah aktris yang profesional dan mudah diajak bekerja sama.

"Enggak ada yang susah karena dua-duanya juga udah ngerti. Apalagi gak salah ya kan tahu dunia persinetron ini gimana. Selalu dapat macam-macam karakter perempuan yang jadi lawan mainnya. Enggak Susah," ujar Cinta Brian.

"Aku jelasin Makanya kamu telat sih. Tapi dijelasin gampang dapat karena juga terbuka. Menurut kalau sama kalau sama Cinta Heeh kalau sama Cinta juga susah ya bagus-bagusanticanaana kalau sama Cinta juga gampang banget karena kita di luar saya kita ngobrol kita temenan kita main bareng main kartu main kartu aku udah tapi gak ada akunya ada dia Ohang sama Mamanya iudah masalah Cinta juga udah lebih kenal duluan karena kita udah pernah Project bareng sama kakau sama Marcel baru kenal di sini. Iya karena ku juga manggil Cints tuh kadang-kadang ka ke dia gitu jadi makanya bingung sendiri jadinya Cinta cowok apa cewek kayak kebiasaanaren saking akrabnya kita di sini benarnya sih gak Enggak Susah ya untuk karakternya Cinta,"pungkas Ranty.

Sinetron Ijabah Cinta menceritakan tentang kisah cinta antara Cinta (Ranty Maria) dan Biru (Cinta Brian). Biru adalah seorang pengusaha muda yang sukses, sedangkan Cinta adalah seorang gadis sederhana yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan kemudian jatuh cinta.

Sinetron Ijabah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 17.30 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini