• Selasa, 21/05/2024 01:58 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ranty Maria, Cinta Brian dan Marchel Chandrawinata Berharap Bisa Panjang Episode nya di Ijabah Cinta, SCTV

- Rabu, 13/03/2024 07:38 WIB

Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marchel Chandrawinata menikmati momen-momen seru di lokasi syuting sinetron "Ijabah Cinta" yang tayang di SCTV.

Ranty Maria menyatakan keinginannya untuk fokus pada serial setelah selesai dengan sinetron "Ijabah Cinta". "Saat ini, fokus utama saya adalah `Ijabah Cinta`. Namun, ke depannya saya ingin bermain dalam serial. Tapi, untuk sekarang, saya ingin memberikan yang terbaik dalam peran ini dengan sepenuh hati," ujarnya.

Ia juga mengajak pemirsa untuk menyaksikan kisah percintaan yang ditampilkan dalam sinetron tersebut. "Saya berharap para pemirsa bisa menonton `Ijabah Cinta` untuk melihat performa kami, saya, Cinta, dan Marchel. Semoga ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat dalam produksi," tambahnya.

Cinta Brian berharap agar "Ijabah Cinta" terus berjalan lancar dengan kerjasama yang solid dan konsisten. "Semoga cerita kita tetap konsisten dan bisa menghibur pemirsa di rumah. Yang terpenting, semoga semua tetap sehat dan sinetron ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi mereka," katanya.

Sementara itu, Marchel Chandrawinata berharap agar sinetron "Ijabah Cinta" menjadi yang terbaik selama bulan Ramadan. "Tujuan kita adalah memberikan yang terbaik dalam karya ini, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dukungan dari kalian sangat berarti bagi kami. Jangan lupa saksikan `Ijabah Cinta` setiap hari pukul 16.45 hanya di SCTV," ujarnya dengan semangat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini