• Senin, 29/04/2024 07:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

[CTL Coinstore, Bersama-sama Merasakan Fenomena K-POP di Indonesia!]

- Kamis, 14/03/2024 16:00 WIB
[CTL Coinstore, Bersama-sama Merasakan Fenomena K-POP di Indonesia!]
Dok Pribadi

Bagi para penggemar K-POP di Indonesia, saat yang ditunggu telah tiba! CTL Coinstore menghadirkan lebih dari sekadar pengalaman kripto, tapi juga kesempatan untuk merasakan kebersamaan yang tak terlupakan.

Hari ini, tanggal 14, pukul 18:00 (UTC+8), CTL resmi terdaftar di bursa global Coinstore.

Tidak hanya itu, dari tanggal 28 Maret hingga 30 Mei 2024, dengan pembelian 3.000 CTL atau lebih di Coinstore dan bergabung dalam acara staking, kalian berkesempatan untuk mendapatkan undangan gratis ke konser K-POP di Indonesia. Ini bukan hanya tentang investasi kripto, tapi juga kesempatan unik untuk bersama-sama menikmati acara yang menggembirakan.

Acara bersejarah ini diselenggarakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam merasakan fenomena K-POP di Indonesia. Kami dengan bangga menyambut kehadiran idola K-POP baru dan akan mendukung mereka melalui konser istimewa ini.

Selama periode acara, tergantung pada jumlah CTL yang kalian beli, kalian akan mendapatkan berbagai manfaat menakjubkan, termasuk undangan gratis ke konser K-POP. Informasi lebih lanjut tentang cara berpartisipasi, serta alamat deposit dan ID untuk idola K-POP pilihan kalian, dapat ditemukan di rarara.app.

COUTION LIVE(CTL) JAIHYUN PARK, sebagai perwakilan resmi, mengatakan, "Mari bergabung dalam acara yang mengasyikkan ini dan bersama-sama alami fenomena K-POP di Indonesia! Momen bersejarah ini tidak hanya akan diingat sebagai investasi, tapi juga sebagai pengalaman istimewa yang kita bagi bersama."

Mari ikut serta dalam momen bersejarah ini dan alami bersama fenomena K-POP di Indonesia!

Tags

Artikel Terkait

Terkini