• Minggu, 19/05/2024 08:58 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

J&T Express Raih WOW Brand 2024 Pilihan Gen Z

- Kamis, 14/03/2024 21:43 WIB
J&T Express Raih WOW Brand 2024 Pilihan Gen Z
Dok J&T

J&T Express, perusahaan jasa pengiriman yang dinamis dan bersemangat, meraih penghargaan istimewa sebagai merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan dalam ajang WOW Brand Award 2024 kategori Courier Services. Penghargaan ini menegaskan posisi J&T Express sebagai pilihan utama bagi Gen Z. Pada acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight, J&T Express meraih predikat Gold Champion, memperkuat komitmen sebagai merek favorit dalam industri jasa kurir di Indonesia.

"Kami terus mengembangkan strategi branding yang relevan dan menarik secara konsisten, untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen muda yang cerdas dan dinamis. Upaya ini menjadi landasan bagi peningkatan kesadaran positif terhadap merek kami. Kami mengapresiasi penghargaan WOW Brand Award 2024 dari Markplus.inc kepada J&T Express. Capaian ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan pengiriman dan mendekatkan diri lebih dekat dengan pelanggan," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Survei dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia dengan menggunakan unsur konsep customer journey 5A, sebagaimana dijelaskan dalam buku "Marketing 4.0" karya Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan. Melalui pendekatan ini, J&T Express terbukti menjadi salah satu merek jasa pengiriman terbaik yang berkembang dengan keunggulan Branding to Gen Z.

Di era digitalisasi saat ini, integrasi teknologi menjadi faktor kunci yang menarik minat Gen Z. Penyedia layanan yang menyediakan solusi teknologi terbaru, efisiensi, aksesibilitas yang mudah, dan pengalaman personal menjadi kebutuhan utama yang membentuk tren Gen Z terhadap jasa pengiriman.

J&T Express terus mengikuti tren masa kini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Desain komunikasi visual yang menarik, hangat, dan aktif dalam penggunaan media sosial menjadi identitas utama J&T. Selain itu, program kampanye yang sering melibatkan Gen Z seperti J&T Fashion Week, J&T Youngpreneur, dan kompetisi bisnis J&T Super Seller telah sukses meraih antusiasme lebih dari ribuan pelaku UKM mahasiswa yang merupakan bagian dari Gen Z.

Tags

Artikel Terkait

Terkini