• Rabu, 22/05/2024 04:32 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

JESSIA Rilis "Care About Me" Usai Tampil di Jakarta bareng OneRepublic

- Jum'at, 15/03/2024 15:11 WIB
JESSIA Rilis "Care About Me" Usai Tampil di Jakarta bareng OneRepublic
Foto oleh: Chase Hanssen

JESSIA, penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Vancouver, Kanada, kembali mengejutkan dunia musik dengan perilisan single terbarunya, "Care About Me", setelah tampil di Jakarta sebagai pembuka konser OneRepublic tahun lalu.

"Care About Me" adalah sebuah lagu yang memperlihatkan sisi emosional JESSIA dalam menghadapi perasaan patah hati. Dalam pernyataannya di Instagram, JESSIA mengucapkan terima kasih kepada para pendengar yang telah berbagi cerita mereka yang mirip dengan makna lagu ini. Dia berharap lagu ini dapat mengingatkan semua orang bahwa mereka pantas mendapatkan cinta sepenuhnya. "Aku sayang kalian semua," ujarnya.

Dengan lebih dari 375 juta stream secara global, JESSIA telah berhasil menarik perhatian pencinta musik dari berbagai belahan dunia. Kemampuan vokalnya yang luar biasa, melodi pop yang catchy, dan lirik yang mengena telah membuatnya menjadi viral pada tahun 2021 melalui single "I`m Not Pretty". Tak butuh waktu lama bagi JESSIA untuk mendapat perhatian dari superstar global seperti Bebe Rexha, yang kemudian berkolaborasi dengannya dalam versi remix "I`m Not Pretty".

Pada tahun 2023, JESSIA membuka tur OneRepublic di Asia dan tur Dean Lewis di Kanada, serta beralih menjadi musisi independen sepenuhnya. Dengan dukungan fanbase yang semakin berkembang, Indonesia kini masuk dalam 10 besar negara yang paling sering mendengarkan musiknya.

JESSIA adalah contoh nyata bagaimana musik dapat menyentuh hati banyak orang. Dukungan dari rekan-rekan musiknya, termasuk OneRepublic, Dean Lewis, JP Saxe, Maroon 5, dan Dermot Kennedy, telah membantu memperkuat karirnya. Kesuksesan JESSIA juga tercermin dari berbagai penghargaan yang ia raih, termasuk Amazon Artist to Watch, penghargaan Breakthrough Artist of the Year di JUNO Awards, dan masuk ke dalam chart Billboard Canada Emerging Artists selama 13 pekan.

Melalui perilisan lagu-lagu baru dan sebuah EP yang akan datang, tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang penting dalam karir JESSIA, dan dia siap untuk membagikan karya-karyanya kepada dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini