• Sabtu, 11/05/2024 18:40 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi BYD sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility UEFA EURO 2024

- Sabtu, 16/03/2024 18:20 WIB
UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi BYD sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility UEFA EURO 2024
Dok BYD

Sebagai bagian dari komitmennya untuk membangun ekosistem elektrifikasi yang berkelanjutan di Indonesia, BYD (Build Your Dreams) terus melakukan penetrasi ke masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan tiga produk unggulannya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, melalui rangkaian pameran di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta dan Bekasi.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis. Pada saat yang sama, kami dengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Mempelajari Keunggulan BYD dengan Melihat dan Merasakan Langsung

Untuk menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya, pameran di Kota Kasablanka dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2024, dan akan dilanjutkan di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan tiga kendaraan listrik (EV) dari BYD kepada masyarakat, terutama yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan sendiri teknologi canggih yang ada dalam setiap model EV BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk mengamati secara detail tiga produk terbaru dari BYD. Mereka dapat menjelajahi secara langsung keunggulan desain interior dan eksterior yang telah dirancang oleh tim desain terkemuka BYD. Sesuai dengan moto "Elevate Mobility", para pengunjung dapat menjajal berbagai fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

BYD Menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility UEFA EURO 2024

BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024TM. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut. Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024TM yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024TM, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD seperti permainan Fossball dan Subsoccer. Permainan adu tangkas tersebut dapat digunakan bagi para pengunjung yang datang ke booth BYD sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA EURO 2024.

Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024TM, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa. BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan dengan menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, yang menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini