• Minggu, 28/04/2024 13:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Citra Kirana Dirikan Bisnis CHANTE Sudah 1 Tahun, Rezky Aditya Memberi Sambutan Sebelum Fashion Show di Gelar

- Senin, 18/03/2024 10:42 WIB

Rezky Aditya Memberikan Sambutan Sebelum Fashion Show Busana Muslimah di Senayan City Jakarta pada Minggu, 17 Maret 2024, Busana CHANTE yang Didirikan pada Maret Lalu Kini Genap Berusia Satu Tahun dengan Kerjasama bersama Citra Kirana dan Almira

Sebagai direktur CHANTE, Rezky Aditya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan, teman-teman, sahabat-sahabat, keluarga, partner, serta para distributor yang hadir dalam acara ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Tepat setahun yang lalu, CHANTE berdiri, dan kami juga bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dampak dan penerimaan kami sebagai mode muslim Indonesia. Tidak terasa, di bulan Maret ini, kita bisa berkolaborasi dengan Senayan City untuk menyelenggarakan pagelaran fashion show busana Muslimah CHANTE ini dalam menyambut bulan Ramadan," ungkap Rezky Aditya.

Selama bulan Ramadan, hingga tanggal 20 April 2024, kami berada di Senayan City. Kami berharap, di tahun-tahun mendatang, CHANTE akan terus berkembang dan memberikan kontribusi pada industri mode modest di Indonesia serta mampu menjangkau pasar di seluruh Indonesia dengan baik. Demikianlah, selamat sore dan nikmati pertunjukan ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini