• Minggu, 28/04/2024 12:00 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rayakan Semarak Bulan Ramadhan dengan Promo Meriah dari Suzuki

- Selasa, 19/03/2024 23:42 WIB
Rayakan Semarak Bulan Ramadhan dengan Promo Meriah dari Suzuki
Dok Suzuki

Menyambut bulan suci Ramadhan dan mengantisipasi kebutuhan mobil untuk mudik Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia meluncurkan promo menarik melalui jaringan diler resminya. Promo ini memberikan penawaran istimewa berupa uang muka dan cicilan yang menguntungkan bagi pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, serta kendaraan niaga andalan, New Carry.

Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, mengungkapkan bahwa keinginan menggunakan mobil pribadi saat Idul Fitri adalah impian banyak orang. Sebagai produsen otomotif terkemuka di Indonesia, Suzuki berkomitmen memenuhi kebutuhan tersebut melalui promo spesial selama bulan Ramadhan. "Bulan Ramadhan telah tiba, dan kami melihat masyarakat mulai sibuk mempersiapkan mudik. Suzuki hadir untuk membantu mewujudkan impian memiliki mobil baru dengan penawaran yang sangat menguntungkan," ujarnya.

Suzuki menawarkan beragam pilihan mobil untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari S-Presso yang bergaya SUV dan dilengkapi dengan fitur hiburan canggih, hingga XL7, All New Ertiga, Baleno, dan Grand Vitara. Selama bulan Ramadhan, calon pelanggan yang memilih S-Presso dengan transmisi AGS akan mendapatkan program angsuran ringan jika berkunjung langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Untuk memudahkan pelanggan memiliki kendaraan utama saat mudik, Suzuki juga menawarkan promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno, dan Grand Vitara. Calon pelanggan akan mendapatkan DP dan cicilan ringan dengan tenor yang panjang. Promo menarik lainnya juga tersedia di jaringan diler resmi Suzuki Indonesia.

Selain untuk kebutuhan pribadi, Suzuki juga memberikan keuntungan bagi pelaku usaha dengan promo untuk New Carry, kendaraan niaga yang populer di Indonesia. Promo ini mencakup DP dan cicilan ringan, serta penawaran menarik lainnya yang dapat diperoleh langsung di diler Suzuki terdekat.

Dengan 302 outlet tersebar di seluruh Indonesia, Suzuki memastikan pelanggan dapat dengan mudah menemukan promo yang sesuai di setiap wilayah. Suzuki juga berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan memuaskan, termasuk ketersediaan suku cadang dan layanan servis.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan ini dan memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan berbagai inovasi produk dan layanan, kami berharap dapat membuat perjalanan mudik menjadi lebih berkesan dan nyaman bagi pelanggan kami,” tutup Randy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini