• Selasa, 21/05/2024 02:27 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Dina Rubi KDI Sebut Kagum Dengan Suara Lesti dan Fildan Keren Abis

- Rabu, 20/03/2024 23:16 WIB

Dina Rubi, salah satu talenta yang muncul dari ajang pencarian bakat KDI MNC TV, kini telah bergabung dengan label musik Dua Suara Media. Dalam sebuah wawancara, Dina mengungkapkan kagumnya terhadap dua bintang besar, Lesti Kejora dan Fildan, yang juga merupakan alumni Dangdut Academy Indosiar

"Saya sangat terkesan dengan suara Lesti Kejora dan Fildan. Mereka memiliki progres yang luar biasa dalam karier musik mereka," ujar Dina. "Sekarang ini, musik dangdut lebih berkembang dengan adanya aliran-aliran baru seperti Kpop dan IDM. Saya sangat senang melihat semakin banyaknya bakat-bakat baru yang muncul di industri musik kita."

Dina juga mengungkapkan kekagumannya terhadap suara dan kepribadian Lesti Kejora. "Saya suka lagu-lagu Lesti dan suaranya sungguh luar biasa. Dia memiliki kecantikan dan keramahan yang menyenangkan. Saya benar-benar terpesona dengan bakatnya yang memukau," ujarnya.

Tentang kariernya sendiri, Dina mengingat masa lalunya di KDI bersama Lesti. "Kami seangkatan di KDI tahun 2014. Saya selalu bangga dengan pencapaian Lesti dan saya sendiri terus berusaha untuk berkembang dalam karier musik," tambahnya.

Menurut Dina, bergabung dengan label Dua Suara Media memberinya kesempatan untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya. "Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan label yang memberikan dukungan dan kesempatan bagi para talenta seperti saya untuk mengeluarkan karya-karya baru," pungkasnya.

Dina juga berbagi tentang inspirasi lagu terbarunya. "Lagu terbaru saya berjudul `Tentang Seseorang`, tentang seseorang yang kita idamkan tapi belum kita miliki. Lagu ini adalah doa kepada Tuhan agar keinginan kita terwujud," tuturnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini