• Minggu, 19/05/2024 11:22 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

KASAL BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PERSONEL DI MABESAL

- Kamis, 21/03/2024 10:36 WIB
KASAL BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PERSONEL DI MABESAL
Dok Dispenal

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan buka bersama dengan jajaran personel Mabesal, diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, serta Jalesenastri jajaran Mabesal. Acara ini berlangsung di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, pada Senin (18/03).

Acara buka bersama dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan dari Kasal. Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa acara buka bersama dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam keluarga besar Mabesal serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel kepada Allah SWT.

Kasal menghimbau kepada seluruh jajaran personel TNI AL dan PNS yang berada di Mabesal, "Untuk meningkatkan disiplin ibadah di sela-sela kesibukan, dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa, dan Negara, jadikan keseimbangan antara semangat beribadah di dalam bulan suci ini sebagai pondasi kekuatan semangat dalam mewujudkan TNI AL yang Profesional dan Modern."

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Habib Ir. Nabiel Al Musawa, M.Si., dan diakhiri dengan doa serta buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah. Usai sholat, seluruh yang hadir melaksanakan makan bersama dengan diiringi Qosidah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini