• Senin, 13/05/2024 23:50 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Rekam medis Kate Middleton menjadi sorotan dalam penyelidikan dugaan pelanggaran keamanan. 

- Kamis, 21/03/2024 14:01 WIB
Rekam medis Kate Middleton menjadi sorotan dalam penyelidikan dugaan pelanggaran keamanan. 
Dok E!news

Di tengah spekulasi seputar status kesehatan Putri Wales, tabloid Inggris The Mirror melaporkan bahwa staf di London Clinic—tempat Kate baru-baru ini menjalani operasi—diduga mencoba mengakses rekam medisnya, mendorong pengawas data Inggris untuk menyelidiki masalah tersebut. 

Pada tanggal 20 Maret, Kantor Komisioner Informasi mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada E! News bahwa telah menerima laporan pelanggaran, dan sedang "menilai informasi yang diberikan."

Al Russell, kepala eksekutif di rumah sakit elit tersebut, menambahkan dalam pernyataan kepada NBC News bahwa, "semua orang di London Clinic sangat menyadari tugas-tugas individu, profesional, etis, dan hukum kami terkait kerahasiaan pasien."

Pernyataannya juga menunjukkan bahwa penyelidikan internal akan dilakukan.

"Dalam kasus pelanggaran apa pun, semua langkah penyelidikan, regulasi, dan disiplin yang sesuai akan diambil," lanjutnya. "Tidak ada tempat di rumah sakit kami bagi mereka yang dengan sengaja melanggar kepercayaan dari salah satu pasien atau rekan kami."

Tags

Artikel Terkait

Terkini