• Senin, 29/04/2024 04:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HELIKOPTER TNI AL DUKUNG LATIHAN SISWA PENDIDIKAN INTAI TEMPUR AMFIBI DI BANYUWANGI

- Jum'at, 22/03/2024 12:29 WIB
 HELIKOPTER TNI AL DUKUNG LATIHAN SISWA PENDIDIKAN INTAI TEMPUR AMFIBI DI BANYUWANGI
Dok Dispenal

Unsur TNI Angkatan Laut (TNI AL) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung latihan siswa Pendidikan Intai Tempur Amfibi (Diktaifib) Angkatan Laut di Pusat Latihan Tempur 7 Marinir Lampon Banyuwangi pada Kamis (21/03).

Dalam latihan yang dipimpin oleh Helikopter Bell 412 di bawah komando Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, pilot Kapten Laut (P) Arif Heri Nugroho dan Lettu Laut (P) Diko Arbiyando melatih para siswa Diktaifib dalam berbagai keterampilan, seperti Fastrope, Rappling, Water Jump, Stabo, Mobilitas Udara, dan Dorongan Logistik.

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, menyatakan bahwa latihan ini merupakan bagian dari upaya TNI AL untuk meningkatkan kesiapan prajurit dalam menghadapi tantangan masa depan. Program ini sejalan dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali untuk memastikan kesiapan dan profesionalisme prajurit TNI AL dalam menghadapi berbagai ancaman.

Tags

Artikel Terkait

Terkini