• Jum'at, 17/05/2024 03:34 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Benson Boone Rilis Lagu `Slow It Down`

- Jum'at, 22/03/2024 17:00 WIB
Benson Boone Rilis Lagu `Slow It Down`
Dok Wanner Musik Indonesia

Sensasi pop global, Benson Boone, kembali memukau dengan single barunya yang memukau, "Slow It Down." Dengarkan lagu ini DI SINI melalui Night Street Records/Warner Records dan saksikan video resmi-nya DI SINI. Lagu yang penuh emosi ini, dengan latar belakang piano yang memukau, adalah bagian dari album debutnya yang sangat dinantikan, "Fireworks & Rollerblades," yang akan dirilis pada 5 April. Untuk memesan albumnya sekarang, klik DI SINI.

"Slow It Down" mengikuti kesuksesan gemilang Benson Boone dengan "Beautiful Things," yang dengan cepat meraih puncak tangga lagu. Tak hanya mencapai peringkat #3 di tangga lagu Billboard Hot 100, tetapi juga menduduki peringkat #1 di tangga lagu Billboard Global selama empat minggu berturut-turut, serta mengumpulkan lebih dari 600 juta streaming hingga saat ini. Single hit tersebut, bersama dengan hits sebelumnya, "Ghost Town" dan "In The Stars," akan menjadi bagian dari album debut "Fireworks & Rollerblades."

Putaran tur utama Benson Boone di Amerika Utara yang telah terjual habis dimulai dengan dua pertunjukan di Chicago pada tanggal 2 dan 3 April, dan akan meliputi pemberhentian di Brooklyn, Atlanta, Los Angeles, dan banyak lagi, sebelum berakhir di Vancouver pada tanggal 4 Mei. Pada tanggal 21 Mei, penyanyi dan penulis lagu ini akan memulai perjalanan melintasi Inggris dan Eropa, dimulai di London dan berakhir di Helsinki pada tanggal 11 Juni. Tur akan berlanjut di Australia dan Selandia Baru pada bulan September. Lihat daftar lengkap tanggal tur di bawah ini.

"Beautiful Things" dan tur mendatangnya meneruskan pencapaian besar Benson Boone. Awal tahun ini, iHeartRadio menobatkannya sebagai Artis On The Verge, dan tahun lalu ia dinobatkan sebagai Breakthrough Artist oleh Amazon Music dan Artis PUSH Global Bulan Oktober oleh MTV. Sementara itu, EP Pulse menghasilkan puluhan juta aliran untuk lagu-lagu seperti “What Was,” “Little Runaway,”dan “Sugar Sweet.” Tur headline utama Benson Boone di Amerika Utara dan Eropa telah terjual habis, dan ia mengakhiri tahun dengan merilis single menyentuh hati, “To Love Someone.”

EP Pulse sebelumnya dilengkapi dengan balada piano tahun 2022, “Before You,” serta EP Walk Me Home..., yang mencakup single terobosannya “GHOST TOWN” — menjadi entri pertamanya di Billboard Hot 100 dan Top 25, serta hit di Top 40 dan radio Hot AC. "GHOST TOWN" juga meraih sertifikasi Gold RIAA, diikuti oleh “In The Stars,” yang sekarang telah disertifikasi Platinum.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini