• Sabtu, 27/04/2024 14:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bobby Prasetyo : Proses Syuting Film “Kiblat” Baru Kenal Dengan Ria Ricis dan Yasmine Nepper

- Jum'at, 22/03/2024 20:13 WIB

"Sebelum syuting, kami melakukan pertemuan dan diskusi tentang konsep dan premis film `Kiblat,` yang sangat menarik. Kami membahas banyak hal, dari ide dasar tentang `kiblat` dan maknanya secara denotatif dan konotatif. Kami berdiskusi hingga skenario terus berkembang dari draft ke draft," ungkap Bobby.

Bobby juga mengungkapkan bahwa ia banyak dibantu oleh produser Agung dalam persiapan dan pembicaraan sebelum memulai syuting di Yogyakarta.

"Saya senang bisa mendapatkan cerita yang bagus, dan saya sangat bersyukur karena dibantu oleh Mas Agung dalam menentukan pemain-pemain film ini. Ini pertama kalinya saya bekerja dengan mereka semua," tambahnya.

Meskipun baru mengenal para pemain seperti Ria Ricis, Yasmine Napper, Hana, dan Denis, Bobby merasa senang dengan kerja sama yang baik antara mereka.

"Para pemain sangat terbuka dan kami memiliki komunikasi yang baik. Kami saling berkenalan, berdiskusi, dan bekerja sama dengan baik. Lokasi syuting di luar kota Jogja juga menambah keseruan karena kami bisa mengeksplorasi berbagai tempat yang sesuai dengan cerita," jelasnya.

Bobby juga menjelaskan bahwa pemilihan lokasi syuting selalu disesuaikan dengan kebutuhan cerita, dan Jogja dipilih karena kesesuaiannya dengan setting cerita yang diinginkan.

Proses syuting film ini berlangsung selama 18 hari di Jogja, meskipun terkadang terhambat oleh cuaca hujan. Meskipun demikian, Bobby menyatakan bahwa atmosfir syuting tetap menyenangkan dan semua tim bekerja dengan semangat yang tinggi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini