• Sabtu, 11/05/2024 13:59 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Pacar Kristin Cavallari, Mark Estes, Menanggapi Kritik Atas Selisih Usia 13 Tahun Mereka

- Sabtu, 23/03/2024 07:26 WIB
Pacar Kristin Cavallari, Mark Estes, Menanggapi Kritik Atas Selisih Usia 13 Tahun Mereka
Dok E!news

Meskipun hubungan mantan bintang The Hills dengan Mark Estes telah menimbulkan beberapa pertanyaan karena selisih usia mereka 13 tahun, sang TikToker dengan tegas menyatakan bahwa mereka mengabaikan perdebatan tersebut.

"Kristin membuatku bahagia, dan aku membuatnya bahagia," kata Mark, 24 tahun, kepada E! News pada 21 Maret dalam wawancara bersama eksklusif dengan anggota Montana Boyz lainnya, Kaleb Winterburn dan Kade Wilcox. "Itu yang penting, jadi aku tidak terlalu khawatir tentang para kritikus, sejujurnya."

Kristin, yang berusia 37 tahun, sebelumnya mengungkapkan di podcast-nya bahwa dia pertama kali berbicara dengan sang TikToker di Instagram ketika dia menerima pesan langsung dari akun grup tersebut yang hanya berisi, "Aku mencintaimu."

Dan tentang pesan yang menentukan itu, Mark mengakui bahwa dia pikir dia telah mengirimkannya dari akun pribadinya.

"Itu pesan yang berani," kata mantan pemain sepak bola itu, menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan Kristin akan merespons, "Itu semacam tembakan dalam gelap."( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini