• Selasa, 21/05/2024 01:14 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kate Middleton Membuka Suara tentang Perjalanan Kesehatannya untuk Berbagi Diagnosis Kanker

- Sabtu, 23/03/2024 08:44 WIB
Kate Middleton Membuka Suara tentang Perjalanan Kesehatannya untuk Berbagi Diagnosis Kanker
Dok E!news

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan pengertian Anda selama saya pulih dari operasi," Putri Wales berbagi dalam pesan video pada 22 Maret, penampilan formal pertamanya sejak menjalani operasi perut pada Januari. Dilansir E!news”Ini adalah beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami."

"Tetapi saya telah memiliki tim medis yang fantastis yang telah merawat saya dengan baik, yang mana saya sangat berterima kasih," kata Kate—yang memiliki anak-anak Pangeran George, 10 tahun, Putri Charlotte, 8 tahun, dan Pangeran Louis, 5 tahun, dengan suaminya Pangeran William. "Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker. Operasi itu berhasil."

Namun, wanita berusia 42 tahun itu mencatat, tes setelah operasi menemukan bahwa kanker telah ada.

"Tim medis saya oleh karena itu menyarankan agar saya menjalani rangkaian kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada di tahap awal perawatan itu," lanjutnya. "Tentu saja ini datang sebagai kejutan besar, dan William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi kepentingan keluarga muda kami."

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu," tambah Kate. "Saya butuh waktu untuk pulih dari operasi besar agar bisa memulai perawatan saya. Tetapi, yang terpenting, kami butuh waktu untuk menjelaskan segalanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai untuk mereka, dan untuk memberi mereka jaminan bahwa saya akan baik-baik saja."

Tags

Artikel Terkait

Terkini