• Senin, 29/04/2024 16:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TNI AL Bagikan Sembako Gratis kepada Nelayan Jelang HUT Kopaska ke-62 Tahun 2024

- Sabtu, 23/03/2024 10:11 WIB
TNI AL Bagikan Sembako Gratis kepada Nelayan Jelang HUT Kopaska ke-62 Tahun 2024
Dok Dispenal

Dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) pada tanggal 31 Maret 2024 mendatang, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Satuan Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II membagikan sembako gratis kepada para nelayan dengan antusias, di Perairan Kenjeran, Surabaya, pada Selasa (19/03).

Komandan Satkopaska (Dansatkopaska) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Sadarianto, tidak hanya memerintahkan prajuritnya, tetapi juga menurunkan alutsista, termasuk satu Kapal Angkatan Laut (KAL) Guruh dan dua Sea Rider, untuk mempermudah proses pembagian sembako tersebut.

Dansatkopaska Koarmada II menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan bantuan dari Satkopaska Koarmada II sebagai prajurit Jalasena TNI AL yang selalu mencintai, menjaga, dan mengayomi masyarakat, terutama para nelayan.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menekankan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk selalu berkomitmen memberikan manfaat besar bagi masyarakat serta membangun hubungan yang kokoh.

Tags

Artikel Terkait

Terkini