• Jum'at, 03/05/2024 19:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery TIGGO 5X: Pilihan Terbaru untuk Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Mengutamakan Desain Klasik dan Keunggulan Juara

- Sabtu, 23/03/2024 19:33 WIB
Chery TIGGO 5X: Pilihan Terbaru untuk Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Mengutamakan Desain Klasik dan Keunggulan Juara
Dok Chery

Chery TIGGO 5X merupakan model terbaru dari Seri Pro TIGGO yang diperkenalkan oleh PT Chery Sales Indonesia untuk pasar Indonesia. Dengan desain klasik dan elegan ala TIGGO, Chery TIGGO 5X ditujukan untuk konsumen dewasa muda di perkotaan yang menghargai teknologi, gaya, dan desain yang abadi. Sebagai Compact SUV premium, TIGGO 5X menawarkan kabin luas untuk lima orang dengan fitur-fitur yang menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman, fungsional, dan mengesankan. Pre-booking Chery TIGGO 5X kini tersedia dengan harga spesial mulai dari Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion. Produksi Chery TIGGO 5X dijadwalkan dimulai pada Q2 2024 untuk memenuhi harapan konsumen.

"Chery TIGGO 5X adalah bentuk komitmen kami terhadap industri otomotif Indonesia untuk mencapai berbagai lapisan masyarakat. Setelah memperkenalkan Chery TIGGO Pro 8 dan Chery TIGGO Pro 7 yang sukses di Indonesia, kami kini menghadirkan Chery TIGGO 5X dengan desain dan fitur premium yang merupakan ciri khas DNA kedua SUV tersebut, namun dalam ukuran yang lebih kompak dan harga yang kompetitif," kata Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand, PT Chery Sales Indonesia.

Chery TIGGO 5X menonjolkan lima Core Selling Points, yaitu desain modis, kekuatan platinum, kenyamanan royal, teknologi cerdas, dan keselamatan total. Dengan keunggulan ini, Chery TIGGO 5X menjadi kendaraan yang dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari keluarga dengan teknologi terdepan, memudahkan aktivitas sehari-hari. Desain yang timeless dan fitur keselamatan lengkap mendukung gaya hidup perkotaan yang aktif dan produktif, serta meningkatkan standar SUV Compact di industri otomotif Indonesia.

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terkini yang cocok untuk kebutuhan mobilitas di dalam dan luar kota. Dengan desain TIGGO Series yang klasik modern, Chery TIGGO 5X tampil menawan dengan kisi-kisi depan berhiaskan berlian, lampu depan LED matriks, dan garis bodi yang tajam. Mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang bertenaga dan transmisi CVT yang responsif, memberikan performa optimal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kabin yang luas dan nyaman dilengkapi dengan berbagai fitur premium, seperti kamera 360 derajat, multi color ambient light, dan Power Sunroof untuk varian Champion. Teknologi canggih, seperti layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant, memastikan kenyamanan dan kemudahan pengguna. Fitur keselamatan termasuk 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.

Setiap pembelian Chery TIGGO 5X akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000.000. Konsumen juga akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan layanan perawatan berkala selama empat tahun atau 60.000 Km. Layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan opsi perpanjangan juga disediakan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini