• Selasa, 21/05/2024 01:23 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mendoakan "Kesehatan dan Kesembuhan" untuk Kate Middleton Pasca Diagnosa Kanker

- Sabtu, 23/03/2024 17:37 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Mendoakan "Kesehatan dan Kesembuhan" untuk Kate Middleton Pasca Diagnosa Kanker
Dok E!news

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengirimkan cinta kepada Kate Middleton. Menyusul berita bahwa Putri Wales telah didiagnosis mengidap kanker dan sedang menjalani kemoterapi pencegahan, Pangeran dan Putri Sussex menyampaikan dukungan tulus mereka untuk saudara ipar mereka dan Pangeran William.

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga," ujar Harry dan Meghan, yang mengundurkan diri dari tugas sebagai anggota senior kerajaan pada tahun 2020 dan kini tinggal di California, dalam pernyataan kepada E! News, "dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan dalam ketenangan."

Kate membagikan berita tentang diagnosa kesehatannya dalam pesan video pada 22 Maret yang merinci perjalanan kesehatannya selama beberapa bulan terakhir.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan pengertian Anda selama saya pulih dari operasi," ujarnya dalam penampilan resminya pertama kali sejak menjalani operasi perut pada Januari. "Ini adalah beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami."

Tags

Artikel Terkait

Terkini