• Sabtu, 27/04/2024 18:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Yasmine Nepper Hadapi Tantangan Baru dalam Film Horor "Kiblat"

- Minggu, 24/03/2024 10:37 WIB

Yasmine Nepper, yang dikenal sebagai aktris muda berbakat, melangkah keluar dari zona nyamannya dengan membintangi film horor pertamanya, "Kiblat".

Meskipun sebelumnya banyak tawaran film horor yang datang, Yasmine selalu menolak karena merasa takut. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran film "Kiblat" karena tertarik dengan ceritanya yang seru dan menarik.

"Ini adalah film horor pertama bagi saya dan jujur, saat pertama kali ingin mengambil proyek ini, saya sangat nevers”ungkap Yasmine. "Peran Ainun ini cukup panjang dan saya harus menahan intensitas emosi. Untungnya, Mas Bobby banyak membantu saya saat bekerja bersama para pemain lainnya."

Berperan sebagai Ainun dalam film "Kiblat" merupakan sebuah tantangan besar bagi Yasmine. Ia harus mengeluarkan ekspresi emosi yang intens dalam waktu singkat, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Karakter Ainun ini sulit bagi saya karena saya belum pernah mendapat karakter seperti ini sebelumnya," kata Yasmine. "Intensitas emosi yang harus saya jaga sangat menarik. Sekali lagi, kembali ke ceritanya yang bagus dan saya senang bisa bekerja dengan Mas Bobby serta lawan main yang menyenangkan."

Selain ceritanya yang menarik, Yasmine juga tertarik dengan pesan moral yang ingin disampaikan oleh film "Kiblat".

"Saya percaya bahwa saya selalu menyukai film yang memiliki pesan moral," ujar Yasmine. "Dari film ini, jika kalian menonton full movienya, kalian akan merasakan bahwa segala sesuatu di dunia ini hanya sementara dan hanya Tuhan yang kekal. Jadi, apapun yang ingin kalian capai secara duniawi, jangan sampai itu membuat kalian melupakan atau meninggalkan jalan Tuhan. Itu adalah pesan dari film ini."

Film "Kiblat" diproduksi oleh Leo Pictures dan disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Selain Yasmine Nepper, film ini juga dibintangi oleh Ria Ricis, Hana Saraswati, Arbani Yasic, Denny Adhiswara, Keanu Azka, dan Whani Darmawan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini