• Senin, 20/05/2024 10:48 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Gilang Dirga Prihatin Ramadan di Gaza Banyak Anak Yang Meninggal Karena Kelaparan

- Minggu, 24/03/2024 14:34 WIB

Gilang Dirga menyatakan keprihatinannya atas kondisi di Gaza, di mana puluhan anak meninggal karena kelaparan selama bulan suci Ramadan akibat peran Israel yang tidak memberikan toleransi kepada rakyat Palestina.

Presenter televisi tersebut menegaskan pentingnya untuk memberikan bantuan langsung atau setidaknya doa kepada mereka yang membutuhkan, serta meningkatkan kesadaran akan kekejaman yang terjadi di Gaza.

"Dalam situasi seperti ini, kita tidak perlu menjadi orang yang memiliki latar belakang agama yang tinggi untuk menyadari kekejaman yang terjadi. Kita semua manusia, dan kita semua bisa membantu dengan cara kita sendiri, baik dengan doa atau menyebarkan berita agar kesadaran tentang kondisi di Gaza tetap terjaga," ujar Gilang ditemui di Pesbukers Antv, Studio Cawang Jakarta Timur, Sabtu 23 Maret 2024.

Gilang Dirga juga menyoroti pentingnya mendukung Palestina dalam mendapatkan kembali hak-haknya. Meskipun merasa tidak mampu memberikan bantuan secara langsung, ia berharap agar Allah segera memberikan pembebasan bagi negeri Palestina.

Tags

Artikel Terkait

Terkini