• Sabtu, 27/04/2024 22:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

BELI MOBIL TANPA KHAWATIR, SUZUKI FINANCE INDONESIA MEMPERSEMBAHKAN PROMO BERKAH RAMADHAN

- Senin, 25/03/2024 16:10 WIB
BELI MOBIL TANPA KHAWATIR, SUZUKI FINANCE INDONESIA MEMPERSEMBAHKAN PROMO BERKAH RAMADHAN
Dok Suzuki

Menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan kemudahan dalam pembelian mobil Suzuki dengan program terbaru, Promo Berkah Ramadhan, bagi calon pelanggan. Promo ini berlaku selama bulan Maret hingga April 2024, dan menawarkan beragam program cicilan menguntungkan untuk mobil penumpang dan komersial Suzuki di seluruh Indonesia, sebagai persiapan menyambut libur lebaran. Penawaran tersebut mencakup tenor 5 tahun, TDP 25% hingga 50%, serta cicilan yang sangat kompetitif.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, Suzuki Finance berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan impian dari Suzuki. “Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan sukacita, Suzuki Finance memberikan penawaran menguntungkan melalui Promo Berkah Ramadhan bagi pelanggan setia Suzuki di seluruh Indonesia. Promo ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam perjalanan mudik lebaran tahun 2024. Selain kemudahan, kami berharap promo ini memberikan manfaat bagi calon pelanggan," ujarnya.

Promo ini mencakup berbagai mobil penumpang Suzuki, seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Untuk wirausaha, Suzuki Finance juga menawarkan promo untuk New Carry.

Suzuki Finance memberikan promo khusus untuk mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door, berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%. Untuk tenor 2 hingga 5 tahun, calon pelanggan akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan TDP 25%.

Promo berlanjut untuk model mobil penumpang Suzuki lainnya, dengan rate mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dengan TDP 40%. Untuk tenor 2 hingga 5 tahun, bunga mulai dari 2,67% dengan TDP hanya 25%.

Sebagai persiapan untuk melanjutkan bisnis setelah libur lebaran, memilih dan memiliki New Carry bisa menjadi langkah yang tepat. Dengan membayar TDP 40% untuk tenor 1-3 tahun, calon pelanggan bisa memperoleh bunga rendah mulai dari 4,82%. Untuk tenor 4-5 tahun, calon pelanggan tetap bisa mendapatkan keuntungan dengan maksimal 2 kali potongan angsuran.

“Suzuki ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kendaraan Suzuki untuk kebutuhan sehari-hari. Promo ini diharapkan dapat memudahkan calon pelanggan dalam mendapatkan mobil impian tanpa khawatir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi kami di www.sfi.co.id atau ikuti Instagram @SuzukiFinanceIndonesia, atau kunjungi dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia,” tutup M. Arifin

Tags

Artikel Terkait

Terkini